Film Thriller yang Membuat Anda Tegang: Sensasi Menegangkan yang Tak Terlupakan

Get Out (2017)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Film thriller selalu berhasil memikat penonton dengan alur cerita yang penuh teka-teki, ketegangan yang mencekam, dan plot twist yang mengejutkan. Genre ini mampu mengaduk-aduk emosi penonton, membuat mereka terus menebak-nebak dan terpaku di kursi hingga akhir film. Berikut adalah beberapa rekomendasi film thriller terbaik yang akan membuat Anda tegang dan sulit bernapas:

1. Parasite (2019)

Poster FIlm Parasite

Photo :
  • IMDb

Film thriller Korea Selatan yang disutradarai oleh Bong Joon-ho ini meraih banyak penghargaan, termasuk Palme d'Or di Festival Film Cannes dan empat Oscar, termasuk Film Terbaik. Parasite mengisahkan tentang sebuah keluarga miskin yang secara perlahan menyusup ke dalam kehidupan keluarga kaya raya. Dengan plot yang cerdas, satire sosial yang tajam, dan akting yang brilian, film ini akan membuat Anda tercengang dan merenungkan tentang kesenjangan sosial dan ambisi manusia.

2. The Silence of the Lambs (1991)

Poster Film the silence of the lambs

Photo :
  • IMDb

Film thriller psikologis ini dibintangi oleh Jodie Foster sebagai seorang agen FBI muda yang harus meminta bantuan seorang pembunuh kanibal brilian, Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), untuk menangkap seorang pembunuh berantai lainnya. Dengan akting yang memukau dari kedua pemeran utama dan suasana yang mencekam, The Silence of the Lambs berhasil meraih lima Oscar, termasuk Film Terbaik, dan menjadi salah satu film thriller terbaik sepanjang masa.