Melampaui Batas Kemanusiaan: 5 Film Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Avengers: Endgame
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Genre superhero telah lama menjadi favorit penonton di seluruh dunia, menyajikan kisah-kisah heroik individu-individu berkekuatan luar biasa yang bererhasil menonjol dan meninggalkan kesan mendalam pada penonton. Berikut adalah lima film superhero terbaik sepanjang masa yang tidak boleh dilewatkan:

The Dark Knight (2008)

Film kedua dalam trilogi Batman karya Christopher Nolan ini dianggap sebagai salah satu film superhero terbaik sepanjang masa. Dengan penggambaran Joker yang ikonik oleh Heath Ledger, cerita yang gelap dan kompleks, serta aksi yang menegangkan, "The Dark Knight" adalah film yang akan membuat Anda mempertanyakan batas antara kebaikan dan kejahatan.

Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Film animasi ini memperkenalkan Miles Morales, seorang remaja yang menjadi Spider-Man di semestanya sendiri. Ketika ia bertemu dengan Spider-Man dari dimensi lain, mereka harus bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang mengancam multiverse. Dengan animasi yang inovatif, cerita yang mengharukan, dan pesan tentang menemukan jati diri, "Spider-Man: Into the Spider-Verse" adalah film superhero yang segar dan menginspirasi.

Logan (2017)

Film ini merupakan penutup dari trilogi Wolverine dan menampilkan Hugh Jackman dalam penampilan terakhirnya sebagai karakter ikonik tersebut. Berlatar di masa depan yang suram, "Logan" mengisahkan tentang Wolverine yang sudah tua dan lelah yang harus melindungi seorang gadis mutan muda dari kekuatan jahat. Dengan aksi yang brutal, drama yang emosional, dan eksplorasi tema-tema seperti penuaan dan kematian, "Logan" adalah film superhero yang dewasa dan mengharukan.