Malam Penuh Teror: 5 Serial Horor yang Akan Menghantui Mimpi Anda

Series, The Haunting of Hill House (2018)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bagi Anda yang gemar merasakan sensasi menegangkan dan teror yang menggigit, serial horor menjadi pilihan hiburan yang tak tergantikan. Dengan episode demi episode yang penuh misteri dan kejutan, serial horor mampu membangun suasana mencekam yang akan membuat Anda terpaku di layar kaca. Berikut adalah lima rekomendasi serial horor yang akan menghantui mimpi Anda:

The Haunting of Hill House (2018)

Serial Netflix ini mengisahkan tentang keluarga Crain yang mengalami kejadian-kejadian supranatural di rumah masa kecil mereka, Hill House. Dengan alur cerita yang non-linear, karakter-karakter yang kompleks, dan kengerian psikologis yang mendalam, "The Haunting of Hill House" akan membuat Anda merinding dan terus berpikir bahkan setelah episode terakhir.

Midnight Mass (2021)

Serial Netflix ini berlatar di sebuah pulau terpencil bernama Crockett Island, di mana kedatangan seorang pendeta karismatik memicu serangkaian peristiwa aneh dan mengerikan. Dengan eksplorasi tema-tema agama, iman, dan fanatisme, "Midnight Mass" adalah serial horor yang cerdas dan provokatif.

Marianne (2019)

Serial horor Prancis ini mengisahkan tentang Emma Larsimon, seorang penulis novel horor sukses yang dihantui oleh karakter ciptaannya sendiri, Marianne, seorang penyihir jahat. Dengan atmosfer yang mencekam, jump scare yang efektif, dan mitologi yang menarik, "Marianne" adalah serial yang akan membuat Anda sulit tidur nyenyak.