Lebih dari Sekadar Dongeng: 5 Serial Disney+ Terbaik yang Wajib Ditonton

Series, Loki
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Disney+, sebagai platform streaming yang dikenal dengan konten keluarga, ternyata juga menawarkan beragam serial berkualitas yang menarik bagi berbagai kalangan usia. Dari petualangan seru di galaksi jauh hingga drama keluarga yang mengharukan, berikut adalah lima serial Disney+ terbaik yang wajib Anda tonton:

The Mandalorian

Serial live-action Star Wars ini mengikuti perjalanan seorang pemburu bayaran Mandalorian bernama Din Djarin yang melindungi seorang anak misterius yang dikenal sebagai "The Child" atau Grogu. Dengan aksi laga yang seru, dunia Star Wars yang diperluas, dan karakter-karakter yang menawan, "The Mandalorian" adalah serial yang akan memikat hati para penggemar Star Wars maupun penonton baru.

Loki

Serial Marvel ini melanjutkan kisah Loki, sang Dewa Tipu Daya, setelah peristiwa "Avengers: Endgame". Loki ditangkap oleh Time Variance Authority (TVA), organisasi yang menjaga kestabilan timeline, dan harus membantu mereka memperbaiki kekacauan yang ia sebabkan. Dengan plot yang penuh twist, humor yang cerdas, dan penampilan Tom Hiddleston yang karismatik, "Loki" adalah serial yang penuh kejutan dan tak terduga.

Only Murders in the Building

Serial komedi misteri ini mengisahkan tentang tiga orang asing yang terobsesi dengan podcast kejahatan sejati dan memutuskan untuk membuat podcast mereka sendiri setelah terjadi pembunuhan di gedung apartemen mereka. Dengan perpaduan antara komedi, misteri, dan sedikit drama, "Only Murders in the Building" adalah serial yang menghibur dan penuh kejutan, dibintangi oleh trio legendaris Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez.