Menguji Nyali: 5 Film Zombie yang Wajib Ditonton

Film, World War Z
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Genre zombie selalu berhasil memacu adrenalin penonton dengan kengerian mayat hidup yang haus darah dan perjuangan manusia untuk bertahan hidup. Dari wabah global hingga kisah-kisah personal yang mengharukan, berikut adalah lima film zombie yang akan membuat Anda merinding dan terpaku di kursi.

Train to Busan (2016)

Film Korea Selatan ini mengisahkan tentang sekelompok penumpang kereta yang berjuang melawan wabah zombie yang menyebar dengan cepat. Dengan aksi yang intens, karakter yang kuat, dan pesan emosional yang mendalam, "Train to Busan" adalah sebuah mahakarya sinematik yang akan membuat Anda terengah-engah.

28 Days Later (2002)

Film Inggris ini menghadirkan pandangan yang segar tentang genre zombie dengan menampilkan virus yang menyebar dengan cepat dan mengubah manusia menjadi makhluk yang agresif dan haus darah. Dengan sinematografi yang menawan dan atmosfer yang mencekam, "28 Days Later" adalah sebuah film yang akan membuat Anda merinding dan terus berpikir.

Shaun of the Dead (2004)

Film komedi horor Inggris ini menggabungkan humor khas Inggris dengan kengerian zombie, menciptakan sebuah pengalaman sinematik yang unik dan menghibur. Dengan karakter-karakter yang eksentrik dan dialog yang cerdas, "Shaun of the Dead" adalah sebuah film yang akan membuat Anda tertawa sekaligus tegang.