Gak Nyangka! 5 Drakor Ini Punya Plot Twist yang Bikin Melongo

Drakor Mouse
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Siapa bilang drakor cuma soal cinta-cintaan? Banyak juga lho drakor yang ceritanya seru banget, penuh teka-teki dan bikin kita penasaran sampe akhir. Nah, kalo kamu suka drakor yang bikin mikir dan gak ketebak, cobain deh tonton 5 drakor ini:

1. Mouse (2021)

Drakor ini ceritanya tentang polisi baik hati yang nangkep pembunuh berantai. Tapi, di balik itu semua ada rahasia besar yang bikin kita kaget banget! Siap-siap aja deh, kamu bakal nebak-nebak siapa pelakunya sampe akhir episode.

2. The Penthouse: War in Life (2020-2021)

Kalo kamu suka drama yang penuh intrik dan konflik, "The Penthouse" wajib banget ditonton! Ceritanya tentang orang-orang kaya yang tinggal di apartemen mewah, tapi di balik kemewahan itu ada banyak rahasia gelap dan kejahatan. Dijamin deh, kamu bakal geregetan sendiri nontonnya!

3. World of the Married (2020)

Drakor ini nggak kalah seru! Ceritanya tentang seorang dokter yang hidupnya berantakan gara-gara suaminya selingkuh. Tapi, dia gak tinggal diam, dia balas dendam dengan cara yang cerdas dan berani. Siap-siap aja deh, kamu bakal emosi nontonnya!