Saat Webtoon Menjadi Nyata: 5 Drakor Adaptasi Webtoon yang Wajib Ditonton

Drakor True Beauty (2020)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Webtoon, komik digital asal Korea Selatan, telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak drama Korea populer. Drakor adaptasi webtoon menawarkan visualisasi menarik dari cerita dan karakter yang sudah memiliki basis penggemar tersendiri. Dengan alur cerita yang segar dan penuh warna, drakor ini menawarkan pengalaman menonton yang menghibur dan menarik.

Berikut 5 rekomendasi drakor adaptasi webtoon yang wajib ditonton:

1. True Beauty (2020)

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Im Joo Kyung (Moon Ga Young) adalah seorang siswi SMA yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia kemudian belajar merias wajah dan berubah menjadi gadis cantik di sekolah barunya. "True Beauty" menawarkan kisah cinta segitiga yang manis dan lucu dengan pesan positif tentang mencintai diri sendiri.

2. Itaewon Class (2020)

Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) adalah seorang mantan narapidana yang bertekad untuk membalas dendam pada Jangga Group, sebuah perusahaan makanan raksasa yang telah menghancurkan hidupnya. Ia kemudian mendirikan restoran kecil di Itaewon dan berjuang untuk mencapai kesuksesan. "Itaewon Class" menawarkan kisah inspiratif tentang keadilan, persahabatan, dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

3. What's Wrong with Secretary Kim (2018)