Film yang Menginspirasi untuk Mengejar Mimpi

Film, The Pursuit of Happyness
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Hidup kadang terasa monoton dan membosankan. Rutinitas dan tantangan sehari-hari dapat membuat kita lupa akan mimpi dan cita-cita yang pernah kita punya. Namun, film-film berikut ini akan membangkitkan kembali semangat Anda untuk mengejar mimpi, mengingatkan bahwa tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan apa yang kita inginkan.

1. The Pursuit of Happyness (2006)

Chris Gardner (Will Smith), seorang salesman yang berjuang melawan kemiskinan dan menjadi tunawisma, tidak pernah menyerah pada mimpinya untuk menjadi pialang saham. "The Pursuit of Happyness" adalah kisah nyata yang inspiratif tentang kegigihan, kerja keras, dan cinta seorang ayah pada anaknya.

2. Whiplash (2014)

Andrew Neiman (Miles Teller), seorang drummer muda yang ambisius, berlatih keras di bawah bimbingan instruktur yang keras dan mengintimidasi, Terence Fletcher (J.K. Simmons), untuk menjadi drummer jazz terbaik. "Whiplash" menampilkan obsesi, dedikasi, dan pengorbanan yang dibutuhkan untuk mencapai kesempurnaan dalam bermusik.

3. Hidden Figures (2016)

Tiga wanita Afrika-Amerika yang brilian, Katherine Johnson (Taraji P. Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer), dan Mary Jackson (Janelle Monáe), bekerja di NASA pada tahun 1960-an dan memberikan kontribusi penting dalam misi pendaratan manusia pertama di bulan. "Hidden Figures" menginspirasi kita dengan kisah nyata tentang perjuangan melawan diskriminasi dan mengejar mimpi di bidang sains.