Berani Nonton? Rekomendasi Film Horor yang Bikin Kamu Susah Tidur!

Midsommar
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Buat kamu pecinta adrenalin dan sensasi merinding, film horor adalah pilihan yang tepat. Dari hantu lokal sampai teror psikologis, dunia film horor menawarkan beragam rasa takut yang siap menguji nyali. Berikut rekomendasi film horor yang dijamin bikin kamu susah tidur:

Indonesia:

Keramat (2009): Film horor mockumentary yang menampilkan kisah kru film yang mengalami kejadian mistis saat syuting. Teknik pengambilan gambar found footage menambah kesan realistis dan mencekam.

Rumah Dara (2009): Film slasher gore dengan adegan sadis yang cukup ekstrim. Berkisah tentang sekelompok anak muda yang terjebak di rumah seorang wanita misterius.

Modus Anomali (2012): Film thriller psikologis yang penuh teka-teki. Mengisahkan seorang pria yang terbangun di hutan tanpa ingatan dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

The Queen of Black Magic (2019): Remake dari film klasik tahun 1981. Menceritakan tentang sekelompok orang yang mengunjungi panti asuhan tempat mereka dibesarkan dan mengalami teror supranatural.

Hollywood: