Siapkan Mental Baja! Film-Film Horor Ini Akan Meneror Malam Jumatmu!

Film Kuntilanak 3
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Malam Jumat identik dengan suasana mistis dan cerita-cerita horor yang menyeramkan. Bagi Anda yang menyukai sensasi menegangkan dan menantang adrenalin, menonton film horor di malam Jumat bisa menjadi pilihan yang menarik. Berikut beberapa rekomendasi film horor yang akan membuat malam Jumat Anda semakin seru:

Horor Indonesia dengan Citarasa Lokal:

"The Doll 3" (2022): Film horor yang mengisahkan tentang boneka Bobby yang kembali menebar teror setelah dihidupkan kembali oleh seorang dukun. "The Doll 3" menawarkan horor yang menegangkan dengan efek visual yang menakjubkan.

"Kuntilanak 3" (2022): Film horor yang menceritakan tentang sekelompok anak yang memiliki kemampuan supranatural dan harus menghadapi kuntilanak yang menyeramkan. "Kuntilanak 3" menyajikan horor yang menghibur dengan sentuhan fantasi.

"Mumun" (2022): Film horor komedi yang diadaptasi dari sinetron populer "Jadi Pocong". "Mumun" mengisahkan tentang pocong Mumun yang gentanyangan karena tali pocongnya lupa dilepas. Film ini menawarkan horor yang ringan dengan balutan komedi yang menghibur.

Horor Asia yang Mencekam dan Penuh Misteri:

"The Medium" (2021): Film horor Thailand yang menceritakan tentang seorang dukun yang kerasukan roh jahat. "The Medium" menyajikan horor yang sangat mencekam dengan atmosfer yang kental dengan nuansa supranatural.