Awas Teror! Film-Film Horor Ini Siap Menghantuimu di Akhir Pekan!

Cuplikan Film Ratu Ilmu Hitam
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Akhir pekan tiba, saat yang tepat untuk bersantai dan menikmati tontonan menarik. Bagi Anda pencinta film horor, deretan film berikut ini dijamin akan membuat akhir pekan Anda penuh dengan sensasi menegangkan dan merinding:

Horor Indonesia dengan Sentuhan Mistis yang Khas:

"Lampor: Keranda Terbang" (2019): Film horor yang mengisahkan tentang teror Lampor, makhluk gaib berupa keranda terbang yang menghantui sebuah desa di Jawa Tengah. Film ini menawarkan horor yang kental dengan folklore lokal dan visual yang menakutkan.

"Ratu Ilmu Hitam" (2019): Remake dari film horor klasik dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah panti asuhan yang dihantui oleh arwah pendendam. "Ratu Ilmu Hitam" menyajikan horor yang sadis dan penuh dengan adegan mengerikan.

"Perempuan Tanah Jahanam" (2019): Film horor yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang kembali ke desa kelahirannya dan menemukan rahasia kelam tentang keluarganya. "Perempuan Tanah Jahanam" menawarkan horor yang atmosferik dan penuh dengan plot twist.

Horor Asia yang Mencekam dan Penuh Kejutan:

"The Wailing" (2016): Film horor Korea Selatan yang menceritakan tentang seorang polisi yang menyelidiki serangkaian kematian misterius di sebuah desa. "The Wailing" menawarkan horor yang intens dan penuh dengan misteri.