Liburan di Rumah Aja? Rekomendasi Film Ini Bikin Harimu Lebih Seru!

Film Toy Story
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Liburan nggak harus selalu keluar rumah. Kamu tetap bisa bersenang-senang di rumah dengan menonton film-film seru. Biar nggak bingung mau nonton apa, yuk simak rekomendasi film berikut ini:

Buat Pencinta Film Animasi yang Menawan:

Spirited Away (2001): Seorang gadis kecil bernama Chihiro terjebak di dunia roh dan harus bekerja di pemandian umum untuk para roh agar bisa kembali ke dunia manusia. Film animasi Jepang karya Studio Ghibli dengan visual yang indah dan cerita yang imajinatif.

Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018): Miles Morales menjadi Spider-Man dan bertemu dengan Spider-People dari dimensi lain. Film animasi superhero dengan visual yang unik dan cerita yang seru.

Toy Story (1995): Mainan-mainan hidup ketika manusia tidak ada dan mengalami berbagai petualangan seru. Film animasi Pixar klasik yang menyenangkan untuk semua umur.

Penggemar Film Drama Korea yang Bikin Baper?

Train to Busan (2016): Sekelompok penumpang kereta api berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Film zombie Korea Selatan yang menegangkan dan penuh emosi.