Menjelajahi Rasa di Dunia Drakor: Rekomendasi Drama Korea yang Menggugah Selera

Drakor Let's Eat (2013-2018)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea (drakor) tak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, namun juga seringkali menampilkan kuliner khas Korea yang menggugah selera. Dari hidangan sederhana seperti kimchi jjigae hingga makanan mewah seperti bulgogi, tayangan drakor mampu membuat penonton menelan ludah dan ingin segera mencicipi makanan tersebut.

Bagi Anda yang pencinta kuliner dan penggemar drakor, berikut rekomendasi drama Korea yang tak hanya memanjakan mata dengan visual menarik, namun juga menggugah selera dengan sajian kuliner yang le zat:

1. "Let's Eat" (2013-2018)

Serial "Let's Eat" memiliki fokus utama pada makanan dan kehidupan sehari-hari para tetangga yang tinggal di sebuah apartemen. Setiap episode menampilkan berbagai macam hidangan Korea yang dijelaskan dengan detail, mulai dari cara memasak hingga cara menikmatinya. Dijamin akan membuat Anda lapar!

2. "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" (2016)

Drama ini mengisahkan tentang Kim Bok-joo, seorang mahasiswi atlet angkat besi yang jatuh cinta dengan seorang perenang. "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" menampilkan banyak adegan makan yang menyenangkan, terutama di restoran ayam goreng milik ayah Kim Bok-joo.

3. "Drinking Solo" (2016)