Ragam Rasa Drakor: Rekomendasi untuk Semua Selera

Drakor Stranger
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea (drakor) telah menjadi fenomena global, menghibur jutaan penonton dengan cerita yang beragam dan produksi yang berkualitas. Dari romantis yang bikin baper, komedi yang mengocok perut, hingga thriller yang menegangkan, drakor menawarkan sesuatu untuk semua selera.

Bingung ingin menonton drakor apa? Berikut adalah rekomendasi drakor dari berbagai genre yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera:

Romantis:

Crash Landing on You (2019)

Kisah cinta yang unik antara seorang pewaris kaya raya dari Korea Selatan yang terdampar di Korea Utara dan seorang perwira militer Korea Utara. Crash Landing on You menawarkan alur cerita yang menarik, karakter yang menawan, dan chemistry yang kuat antara kedua pemeran utama, Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Goblin (2016)

Seorang goblin abadi mencari pengantin manusia untuk mengakhiri hidupnya yang kekal dan jatuh cinta pada seorang gadis SMA yang dapat melihat hantu. Goblin menawarkan kisah cinta yang epik dan fantastis, dengan perpaduan romantis, komedi, dan melodrama yang menarik. Drakor ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go-eun.