Ngakak Sampai Perut Kram! Film Komedi Terlucu untuk Mengusir Penat

Film The Hangover (2009)
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Tertawa adalah obat terbaik untuk mengusir penat dan stres. Film komedi, dengan segala kekonyolan dan keunikannya, selalu siap menghibur dan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Dari komedi slapstick yang klasik hingga humor satire yang cerdas, film komedi menawarkan beragam cara untuk menggelitik saraf tawa Anda.

Berikut adalah rekomendasi film komedi terlucu yang dijamin akan membuat Anda ngakak sampai perut kram:

1. The Hangover (2009)

Film komedi klasik ini mengisahkan tiga sekawan yang mengalami malam liar di Las Vegas sebelum pernikahan teman mereka. Bangun dengan ingatan yang kabur, mereka harus menemukan pengantin pria yang hilang sebelum pernikahan dimulai. The Hangover penuh dengan situasi konyol, dialog lucu, dan karakter yang eksentrik, seperti Alan (Zach Galifianakis) yang aneh dan Doug (Justin Bartha) yang misterius.

2. Bridesmaids (2011)

Annie (Kristen Wiig), seorang wanita yang sedang mengalami kesulitan hidup, ditunjuk menjadi pengiring pengantin sahabatnya yang akan menikah. Bridesmaids adalah komedi tentang persahabatan, cinta, dan pernikahan yang dipenuhi dengan humor dewasa dan situasi yang relatable bagi banyak wanita. Persaingan antara Annie dan Helen (Rose Byrne), pengiring pengantin lainnya, menghasilkan banyak momen lucu yang tak terduga.

3. 21 Jump Street (2012)