Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi: Sederet Tontonan Berkualitas yang Tak Boleh Dilewatkan!

Drakor The Judge from Hell
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Industri hiburan Korea Selatan terus menghasilkan drama-drama berkualitas yang mampu memikat hati penonton. Dengan alur cerita yang semakin beragam dan inovatif, visual yang memukau, serta akting yang memukau dari para bintangnya, drama Korea (drakor) semakin digemari oleh penonton di seluruh dunia. Rating tinggi yang diraih oleh beberapa drama menjadi bukti dari popularitas dan apresiasi penonton terhadap karya-karya tersebut.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drakor terbaru dengan rating tinggi yang wajib Anda tonton:

1. The Judge from Hell (2024)

Drama fantasi romantis ini menjadi comeback yang sangat dinantikan dari aktris Park Shin-hye. Berkisah tentang Kang Bit Na (Park Shin-hye), seorang iblis dari neraka yang merasuki tubuh seorang hakim untuk mencari cinta sejatinya. Chemistry antara Park Shin-hye dan Kim Jae Young di drama ini bikin banyak penonton baper. Tak heran, rating drama ini juga tinggi! Berdasarkan data dari Nielsen Korea, The Judge from Hell mencatat rating lebih dari 13% untuk episode yang tayang Sabtu, 5 Oktober 2024.

2. Queen of Tears (2024)

Queen of Tears menceritakan kisah cinta yang memikat antara dua karakter elit, diperankan oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Drakor ini meraih rating tertinggi sebesar 24,8% untuk episode akhirnya, menandakan popularitasnya yang luar biasa. Queen of Tears menawarkan perpaduan humor dan drama yang seimbang, mengungkapkan pasang surut hubungan mereka dalam suasana yang glamor.

3. Doctor Slump (2024)