Berani Nonton? Film Horor Terbaru yang Siap Menghantui Malammu!

Film Evil Dead Rise
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bagi sebagian orang, rasa takut justru menjadi hiburan tersendiri. Film horor menawarkan sensasi menegangkan, kejutan yang membuat jantung berdebar, dan kengerian yang membekas di ingatan, bahkan hingga menghantui mimpi di malam hari. Jika Anda termasuk pencinta adrenalin dan mencari tantangan untuk menguji nyali, berikut adalah beberapa film horor terbaru yang dijamin akan membuat Anda merinding ketakutan:

1. Evil Dead Rise (2023)

Film kelima dari franchise Evil Dead ini menyajikan teror yang lebih sadis dan mencekam. Kali ini, kejadian mengerikan berpusat pada dua saudara perempuan yang terjebak di sebuah apartemen di Los Angeles bersama ketiga anak saudara perempuannya. Evil Dead Rise menawarkan adegan-adegan sadis yang brutal, jumpscare yang efektif, dan suasana horor yang intens.

2. The Nun 2 (2023)

Suster Irene (Taissa Farmiga) kembali berhadapan dengan Valak, iblis mengerikan yang menghantui sebuah biara di Rumania. The Nun 2 menawarkan kengerian yang lebih intens dari film pertamanya, dengan penampakan Valak yang lebih menyeramkan dan suasana horor klasik yang kental. Film ini juga mengungkap lebih dalam tentang asal-usul Valak dan menghubungkan cerita dengan franchise The Conjuring.

3. Insidious: Fear the Dark (2023)

Keluarga Lambert kembali dihantui oleh roh jahat dari dunia gaib "The Further". Kali ini, Dalton Lambert (Ty Simpkins) yang sudah beranjak dewasa harus menghadapi masa lalunya yang kelam dan menyelamatkan keluarganya dari teror iblis berwajah merah. Insidious: Fear the Dark menawarkan kengerian yang lebih personal dan emosional, dengan penampakan hantu yang menyeramkan dan suasana yang menegangkan.