Wanita Keturunan Arab Penyemangat Letda TNI Enzo Zenz Allie. Siapa Dia?

Letda Enzo Zenz Allie bersama kekasih
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Masih ingat dengan sosok Enzo Zenz Allie yang viral tahun 2019 lalu? Kini sosoknya sudah resmi menyandang pangkat Letnan Dua (Letda) TNI. Seorang wanita cantik berkerudung keturunan arab, tampak menemani Perwira TNI keturunan Perancis tersebut.

HUT TNI ke-79, Tiga Matra TNI Wilayah Banyuwangi Gelar Lomba PBB

Sebuah foto beredar di dunia maya sejak Jumat, 4 Agustus 2023 yang menampilkan sosok Enzo Zenz Allie bersama seorang wanita cantik berkerudung saat perayaan kelulusannya dari pendidikan Akademi Militer (Akmil) sejak 4 tahun lalu.

Kini Enzo Zenz Allie resmi menyandang pangkat Letnan Dua (Letda) TNI usai resmi dilantik Presiden Jokowi sebagai anggota TNI pada Rabu, 26 Juli 2023 lalu.

Bravo 90: Siluman Hitam Penjaga Langit, Pasukan Khusus TNI AU yang Misterius dan Mematikan

Dengan mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) I TNI Angkatan Darat nampak kebahagiaan terpancar dari raut wajah pasangan tersebut. Dugaan kuat, wanita tersebut merupakan kekasih Letda Enzo Zenz Allie.

Melalui kanal YouTube TNI AD Program Kartika Podcast, Enzo mengungkapkan ada 2 wanita yang memberikan dukungan penuh hingga sukses mencapai karier sebagai Perwira TNI.

KOPASGAT: Baret Jingga Penjaga Langit, Pasukan Elit TNI AU yang Tangguh dan Mematikan

Ibu dan sang kekasih yang selalu mendampingi selama 4 tahun dalam masa pendidikan di Akmil TNI AD. Kabarnya hubungan keduanya sudah mendapatkan restu dari seluruh keluarga besar masing-masing.

Sesuai dengan cita-citanya, kini Letda Enzo Zenz Allie resmi bertugas di Korps Infantri seperti janji yang pernah diucapkannya 4 tahun silam saat berbincang dengan mantan KSAD Jendral (Purn) Andika Perkasa.

Halaman Selanjutnya
img_title