Film Indonesia yang Akan Tayang pada September 2024

Ilustrasi Film
Sumber :
  • Pexels/Obregonia D. Toretto

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bulan September 2024 menjadi momen menarik bagi penikmat film Indonesia dengan kehadiran beberapa judul baru yang siap menghibur dan menggugah emosi. Berikut adalah beberapa film Indonesia yang tayang di bioskop sepanjang September 2024:

Cinta Dari Timor (2024)

10 Mahakarya Sinema: Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton

Film romantis sejarah ini disutradarai oleh Angger Yudha Setiawan dan dibintangi oleh Jourdy Pranata bersama Adhisty Zara. Berlatar belakang perjuangan Timor Timur meraih kemerdekaan, film ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terjalin di tengah konflik dan pergolakan.   

Sumala (2024)

Bagi Anda penggemar film horor, "Sumala" siap menghadirkan kengerian yang mencekam. Film ini bercerita tentang Sulastri yang membuat perjanjian dengan setan agar bisa memiliki anak. Ia kemudian melahirkan putri kembar, Kumala yang selamat dan Sumala yang meninggal. Namun, kehadiran Sumala yang telah tiada terus menghantui keluarga tersebut.   

Seni Memahami Kekasih (2024)

Midsommar: Ketika Teror Bersemi di Tengah Mentari Musim Panas

Film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Febby Rastanty dan Elang El Gibran. Film ini akan menyajikan kisah cinta yang penuh liku dengan sentuhan humor yang segar, cocok untuk ditonton bersama pasangan atau teman-teman.

Halaman Selanjutnya
img_title