7 Lokasi Angker di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Pemberani

Cuplikan Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Indonesia, dengan sejarahnya yang panjang dan kaya, menyimpan banyak kisah misteri dan tempat-tempat yang dianggap angker. Bagi Anda yang menyukai tantangan dan ingin menguji nyali, berikut adalah 7 lokasi angker di Indonesia yang wajib dikunjungi:

1. Lawang Sewu, Semarang

Alas Purwo, 5 Misteri yang Menyelimuti Hutan Tertua di Jawa

Bangunan ikonik ini menyimpan banyak kisah mistis dari masa penjajahan Belanda. Lorong-lorong gelap, ruang bawah tanah yang lembab, dan penampakan sosok-sosok tak kasat mata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemburu hantu.

2. Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi

Hutan lebat ini dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di Pulau Jawa. Konon, Alas Purwo merupakan kerajaan jin dan tempat bersemayamnya berbagai makhluk gaib. Suara-suara aneh, penampakan harimau jadi-jadian, dan aura mistis yang kuat menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung yang berani memasukinya.

3. Desa Trunyan, Bali

Pantai Parangtritis, 5 Misteri yang Menyelimuti Kerajaan Ratu Pantai Selatan

Desa ini memiliki tradisi unik dalam menguburkan jenazah, yaitu dengan meletakkannya di bawah pohon taru menyan. Bau anyir yang menyengat dan suasana mistis di sekitar pemakaman menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menyukai hal-hal berbau mistis.

Halaman Selanjutnya
img_title