Serial Netflix Korea Terbaik: Drakor yang Wajib Ditonton

Crash Landing On You
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Demam Korea atau Hallyu Wave telah melanda dunia, termasuk Indonesia. Tak hanya K-Pop, drama Korea atau drakor juga berhasil mencuri perhatian banyak orang. Netflix, sebagai salah satu platform streaming terbesar, menjadi rumah bagi berbagai drakor berkualitas yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah beberapa serial Netflix Korea terbaik yang wajib Anda tonton:

1. Crash Landing on You

Film Terbaru 2024: Daftar Wajib Tonton untuk Para Pencinta Sinema

Kisah cinta antara seorang pewaris kaya raya dari Korea Selatan dan seorang perwira tinggi Korea Utara yang bertemu secara tak terduga. Drakor ini menawarkan perpaduan sempurna antara romansa, komedi, dan sedikit intrik politik yang akan membuat Anda terhibur dari awal hingga akhir.

2. Itaewon Class

Mengisahkan perjuangan seorang pemuda yang bertekad untuk membalaskan dendam ayahnya dan membangun bisnisnya sendiri di Itaewon. Drakor ini penuh dengan semangat pantang menyerah, persahabatan, dan kisah cinta yang manis.

2. Kingdom

"The Medium" (2021): Ketika Dukun dan Roh Jahat Berbenturan dalam Teror Mencekam

Thriller sejarah yang menegangkan ini menggabungkan intrik politik, wabah zombie, dan aksi laga yang memukau. Berlatar di era Joseon, "Kingdom" akan membawa Anda dalam petualangan menegangkan yang penuh dengan kejutan.

Halaman Selanjutnya
img_title