7 Teori Fan Paling Gila Tentang Film Marvel Cinematic Universe

Doctor Strange
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Marvel Cinematic Universe (MCU) telah berhasil membangun dunia yang luas dan kompleks, penuh dengan karakter dan alur cerita yang saling terkait. Hal ini memicu lahirnya berbagai teori dari para penggemar yang mencoba menggali lebih dalam dan memprediksi masa depan MCU. Beberapa teori ini sangat masuk akal, namun ada juga yang terbilang 'gila' dan di luar nalar. Berikut adalah 7 teori fan paling gila tentang film MCU:

1. Mephisto adalah Dalang di Balik Layar

Ledakan Adrenalin: Rekomendasi Film Action Wajib Tonton

Mephisto, iblis dari Marvel Comics, seringkali dituding sebagai dalang di balik berbagai peristiwa di MCU. Mulai dari manipulasi Wanda di WandaVision hingga kemunculan Kang di Loki, Mephisto selalu menjadi kambing hitam favorit para penggemar. Meskipun belum pernah muncul secara langsung, teori ini terus bergulir dan menambah bumbu misteri di MCU.

2. Semua Pahlawan Sebenarnya adalah Skrull

Secret Invasion telah menanamkan benih keraguan di benak para penggemar. Mungkinkah beberapa pahlawan yang kita kenal selama ini sebenarnya adalah Skrull yang menyamar? Teori ini membuka kemungkinan adanya pengkhianatan dan plot twist yang mengejutkan di masa depan MCU.

3. Kang the Conqueror adalah Pencipta Multiverse

Mencari Sensasi Midsommar: Rekomendasi Film Thriller yang Menggetarkan Jiwa

Kang, penjelajah waktu yang ambisius, telah diperkenalkan sebagai ancaman besar di MCU. Namun, beberapa penggemar berspekulasi bahwa Kang sebenarnya adalah pencipta multiverse itu sendiri. Teori ini menghadirkan paradoks waktu yang menarik dan membuka potensi cerita yang tak terbatas.

Halaman Selanjutnya
img_title