Lebih dari Sekedar Chakra: Jurus-Jurus Spektakuler yang Dimiliki Naruto Uzumaki

Naruto Baryon Mode
Sumber :
  • Naruto Fandom

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Naruto Uzumaki, sang Hokage Ketujuh, telah melalui perjalanan panjang dan penuh perjuangan untuk mencapai puncak kekuatannya. Dalam perjalanannya, ia telah menguasai berbagai macam jutsu yang memukau dan mematikan. Berikut adalah beberapa jurus terkuat yang dimiliki Naruto:

Rasengan

Membedah Kekuatan Uchiha Terakhir: Jurus-Jurus Andalan Sasuke

Jutsu andalan Naruto yang diciptakan oleh ayahnya, Minato Namikaze. Rasengan adalah bola chakra yang berputar dengan kecepatan tinggi, mampu menimbulkan kerusakan yang besar pada target. Naruto terus mengembangkan Rasengan dan menciptakan berbagai variasi, seperti Rasengan Raksasa, Rasenshuriken, dan Planetary Rasengan.

Mode Sage

Mode ini memungkinkan Naruto untuk menyerap energi alam dan meningkatkan kekuatan, kecepatan, serta daya tahan tubuhnya secara signifikan. Dalam Mode Sage, Naruto dapat merasakan chakra di sekitarnya dan memprediksi gerakan lawan.

Mode Kurama

Itachi Uchiha: Sang Jenius dengan Jurus-Jurus Mematikan

Setelah berteman dengan Kurama, Bijuu Ekor Sembilan yang tersegel di dalam tubuhnya, Naruto dapat mengakses chakra Kurama dan menggunakan Mode Kurama. Dalam mode ini, Naruto mendapatkan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, serta kemampuan untuk menggunakan Bijuu Dama, sebuah bola energi yang sangat destruktif.

Halaman Selanjutnya
img_title