Tertawa Sambil Bergidik: 5 Film Komedi Horor yang Mengocok Perut dan Menguji Nyalimu

Film Shaun of the Dead (2004)
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Siapa bilang film horor harus selalu serius dan mencekam? Film komedi horor menawarkan perpaduan unik antara kengerian dan kelucuan, menciptakan pengalaman menonton yang menghibur dan mendebarkan sekaligus. Film-film ini menyajikan humor yang menyegarkan di tengah situasi yang menyeramkan, membuat penonton tertawa terbahak-bahak sambil sesekali menutup mata karena kaget.

Menapaki Lorong Waktu: 5 Film yang Menjelajahi Misteri dan Kompleksitas Perjalanan Waktu

Berikut 5 rekomendasi film komedi horor yang akan mengocok perut dan menguji nyali Anda:

1. Shaun of the Dead (2004) - Inggris

Shaun (Simon Pegg) adalah seorang pria biasa yang hidupnya berantakan. Ketika wabah zombie menyerang London, ia harus menggunakan keahliannya yang terbatas untuk menyelamatkan diri sendiri, keluarganya, dan teman-temannya. "Shaun of the Dead" menawarkan humor British yang khas dengan parodi film zombie yang cerdas dan menghibur.

2. Zombieland (2009) - Amerika Serikat

Saat Musik Mengalun, Jiwa Tersentuh: 5 Film yang Merayakan Keajaiban Musik

Di dunia yang dipenuhi zombie, Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone), dan Little Rock (Abigail Breslin) bepergian melintasi Amerika untuk mencari tempat yang aman. "Zombieland" menawarkan aksi kocak dan dialog yang menghibur dengan penampilan para aktor yang menawan dan efek visual yang mengesankan.

3. Tucker and Dale vs Evil (2010) - Kanada

Halaman Selanjutnya
img_title