Melepaskan Penat dengan Tawa: Rekomendasi Drakor Komedi yang Menggelitik Perut

Drakor, Welcome to Wakiki
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Terkadang, hidup perlu sedikit dibumbui dengan tawa. Dan apa cara yang lebih baik untuk melepaskan penat selain menonton drama Korea (drakor) komedi yang menggelitik perut? Drakor komedi tak hanya menawarkan humor yang menyegarkan, namun juga seringkali dikemas dengan cerita yang menarik dan karakter yang menawan.

Tak Sekadar Cinta dan Tawa: Rekomendasi Drakor yang Sarat Makna dan Pesan Moral

Bagi Anda yang ingin menghilangkan stres dan mencari hiburan ringan, berikut rekomendasi drakor komedi yang dijamin akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak:

1. "Strong Woman Do Bong-soon" (2017)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama ini mengisahkan tentang Do Bong-soon, seorang wanita dengan kekuatan super yang bekerja sebagai pengawal CEO sebuah perusahaan game. "Strong Woman Do Bong-soon" penuh dengan adegan kocak dan romantis yang menggemaskan.

2. "Mr. Queen" (2020)

Tak Sekadar Cinta: Rekomendasi Drakor dengan Kisah Persahabatan yang Menyentuh Hati

Drama ini selalu sukses menghibur dengan premis uniknya, yaitu seorang koki pria dari zaman modern yang terjebak dalam tubuh seorang ratu di era Joseon. "Mr. Queen" menawarkan komedi yang segar dan menghibur dengan akting yang kocak.

3. "Welcome to Waikiki" (2018-2019)

Halaman Selanjutnya
img_title