Dari Webtoon ke Layar Kaca: Drakor Adaptasi Webtoon Terbaik

Drakor Misaeng (Incomplete Life)
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Webtoon, komik digital asal Korea Selatan, semakin populer di seluruh dunia. Dengan alur cerita yang menarik, karakter yang menawan, dan visual yang menarik, tidak mengherankan jika banyak webtoon yang diadaptasi menjadi drama Korea. Beberapa drakor adaptasi webtoon bahkan berhasil meraih kesuksesan besar, bahkan melampaui popularitas webtoon aslinya. Berikut rekomendasi drakor adaptasi webtoon terbaik yang wajib Anda tonton:

1. Misaeng (Incomplete Life) (2014)

Jangan Sampai Ketinggalan! Rekomendasi Drakor Terbaru yang Sedang Tayang

Diadaptasi dari webtoon karya Yoon Tae-ho, Misaeng mengisahkan perjuangan Jang Geu-rae (Im Si-wan), seorang pemain baduk profesional yang gagal mencapai impiannya dan harus menjalani kehidupan keras sebagai karyawan magang di sebuah perusahaan dagang. Drakor ini menawarkan gambaran realistis tentang dunia kerja dan permasalahan yang dihadapi oleh karyawan muda.

2. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

Diadaptasi dari webtoon karya Jung Kyung-yoon, What's Wrong with Secretary Kim mengisahkan kisah cinta antara Lee Young-joon (Park Seo-joon), seorang wakil presiden perusahaan yang narsis, dan Kim Mi-so (Park Min-young), sekretarisnya yang sempurna. Drakor ini menawarkan komedi romantis yang menghibur dengan karakter yang menarik dan chemistry yang kuat.

3. True Beauty (2020)

Di Luar Dugaan! Drakor dengan Alur Cerita Unik dan Tak Terduga

Diadaptasi dari webtoon karya Yaongyi, True Beauty mengisahkan Lim Ju-kyung (Moon Ga-young), seorang siswi SMA yang merasa minder dengan penampilannya dan belajar merias wajah untuk menjadi cantik. Drakor ini menawarkan kisah cinta segitiga yang menarik dengan pesan moral tentang penerimaan diri dan kecantikan sejati.

Halaman Selanjutnya
img_title