Maraton Cinta di Akhir Pekan: Rekomendasi Film Romantis di Netflix yang Bikin Baper Seharian!

Film To All the Boys I've Loved Before
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Butuh tontonan yang menghangatkan hati dan membuat Anda terhanyut dalam kisah cinta yang manis? Netflix menyediakan beragam film romantis dari berbagai negara yang siap membuat Anda baper seharian. Dari kisah cinta klasik hingga yang modern, dari yang ringan hingga yang penuh drama, ada banyak pilihan film romantis di Netflix yang cocok untuk menemani waktu santai Anda.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa: Adegan Laga yang Epik!

Berikut adalah rekomendasi film romantis di Netflix yang bikin baper dan wajib ditonton:

1. To All the Boys I've Loved Before (2018)

Film remaja romantis ini mengisahkan Lara Jean (Lana Condor), seorang gadis pemalu yang menulis surat cinta rahasia untuk setiap laki-laki yang pernah ia taksir. Ketika surat-surat tersebut dikirim secara misterius, kehidupan Lara Jean berubah drastis. To All the Boys I've Loved Before menawarkan kisah cinta yang manis dan menggemaskan dengan konflik yang ringan dan karakter yang relatable. Film ini sukses besar di Netflix dan menghasilkan dua sekuel.

2. The Lovebirds (2020)

Ngakak Sampai Perut Kram! Film Komedi Terlucu untuk Mengusir Penat

Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) adalah sepasang kekasih yang sedang di ambang putus cinta. Namun, mereka terlibat dalam sebuah konspirasi pembunuhan dan harus bekerja sama untuk membersihkan nama mereka. The Lovebirds menawarkan perpaduan komedi dan aksi yang menghibur, dengan chemistry yang kuat antara Kumail Nanjiani dan Issa Rae.

3. Always Be My Maybe (2019)

Halaman Selanjutnya
img_title