Film Horor Korea yang Akan Membuat Anda Takut Tidur: Malam Penuh Teror!

Drakor Gonjiam: Haunted Asylum
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Sinema horor Korea semakin dikenal dengan kemampuannya dalam menciptakan kengerian yang mendalam dan menghantui. Tidak hanya mengandalkan jumpscare murah, film horor Korea sering kali mengeksplorasi aspek psikologis, menawarkan alur cerita yang penuh plot twist, dan menyajikan visual yang mengerikan. Jika Anda menyukai tantangan dan sensasi menyeramkan, film-film horor Korea ini siap menguji nyali dan membuat Anda takut tidur!

Rekomendasi Anime tentang Dunia Sekolah dengan Kisah yang Seru: Lebih dari Sekedar Cinta Monyet!

Berikut adalah rekomendasi film horor Korea yang akan membuat Anda merinding ketakutan:

1. Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Film ini mengisahkan sekelompok anak muda yang melakukan siaran langsung di Rumah Sakit Jiwa Gonjiam, salah satu tempat paling berhantu di Korea Selatan. Mereka kemudian mengalami serangkaian kejadian supranatural yang mengerikan. Gonjiam: Haunted Asylum menawarkan horor found footage yang menegangkan dan realistis, dengan penggunaan teknik pengambilan gambar yang membuat penonton merasa seolah-olah berada di tempat kejadian.

2. The Wailing (2016)

Melebihi Ekspektasi! Film India Terbaik yang Mendunia

Sebuah desa kecil diteror oleh serangkaian kematian misterius yang diduga disebabkan oleh seorang pria Jepang yang baru saja pindah ke desa tersebut. Seorang polisi yang anaknya juga terkena wabah misterius tersebut mencoba mengungkap kebenaran di balik kejadian tersebut. The Wailing menawarkan horor supranatural yang penuh misteri dan plot twist dengan atmosfer yang mencekam dan penampilan akting yang kuat.

3. Train to Busan (2016)

Halaman Selanjutnya
img_title