Siapkan Tisu! Drama Korea dengan Cerita Paling Menyentuh yang Akan Menguras Air Mata

Drakor Move to Heaven
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Drama Korea tidak hanya menyajikan hiburan semata, tetapi juga mampu menyentuh hati dan mengoyak emosi penonton. Dengan alur cerita yang kuat, akting yang memukau, dan tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, beberapa drakor mampu membuat penonton terhanyut dalam kisah dan meneteskan air mata. Berikut adalah rekomendasi drama Korea dengan cerita paling menyentuh yang dijamin akan menguras air mata Anda:

1. Youth of May (2021)

Demam Drakor! Inilah Drama Korea Terbaru yang Sedang Populer

Berlatar pada Mei 1980 di Gwangju, di mana terjadi aksi demonstrasi mahasiswa yang mengkritik pemerintahan yang korup, drama ini mengisahkan kisah cinta antara Hwang Hee-tae (Lee Do-hyun), seorang mahasiswa kedokteran, dan Kim Myung-hee (Go Min-si), seorang perawat. Mereka berjuang untuk cinta mereka di tengah kekacauan politik dan sosial. Youth of May adalah sebuah kisah cinta yang tragis dan mengharukan yang akan membuat Anda menangis tersedu-sedu.

2. Move to Heaven (2021)

Geu-ru (Tang Jun-sang), seorang pemuda dengan sindrom Asperger, bekerja dengan pamannya, Sang-gu (Lee Je-hoon), sebagai "trauma cleaner", yaitu orang yang membersihkan barang-barang peninggalan orang yang telah meninggal. Melalui pekerjaan mereka, mereka belajar tentang kehidupan dan kematian, serta membantu menyampaikan pesan terakhir dari orang yang telah tiada. Move to Heaven adalah drama yang menyentuh hati dan penuh makna tentang kehidupan, kematian, dan hubungan manusia.

3. Mother (2018)

Merajai Rating! Inilah Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Tahun Ini

Soo-jin (Lee Bo-young), seorang guru sementara, menculik seorang siswi bernama Hye-na (Heo Yool) yang mengalami kekerasan dari ibunya sendiri. Soo-jin kemudian memutuskan untuk menjadi ibu bagi Hye-na dan melarikan diri bersama. Mother adalah drama yang memilukan dan mengharukan tentang ikatan ibu dan anak, trauma, dan perjuangan untuk keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title