Puluhan Pil Double L Ditemukan Dalam Mobil MPV Maut

Lokasi kecelakaan maut antara kereta api Dhoho VS Luxio
Sumber :
  • Uki Rama/ VIVA Malang

Jombang, VIVA Banyuwangi – Jajaran Reskrim Polres Jombang terus mengungkap penyebab pasti kecelakaan maut antara kereta api Dhoho dengan mobil jenis MPV yang menewaskan 6 orang pada Sabtu, 29 Juli 2023. Dalam pengembangan penyidikan, polisi justru menemukan puluhan butir pil double L.

Reaktivasi Kereta Api Relasi Jember Situbondo Sangat Dibutuhkan, ini Kata PT KAI

Penemuan barang bukti puluhan butir pil double L tersebut diperoleh polisi saat melakukan pemeriksaan pada barang bawaan penumpang pada MPV yang tertabrak kereta api Dhoho pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Puluhan butir pil double L tersebut ditemukan dalam sebuah tas bersamaan dengan belasan barang bukti lainnya. Sebuah kartu identitas atas nama Fikry yang merupakan korban selamat juga ditemukan dalam tas yang sama.

Menteri ATR/BPN dan Bupati Nobar Indonesia vs Uzbekistan Bersama Masyarakat Banyuwangi

"Kita sudah menyita sejumlah barang bukti yang diamankan. Ada sekitar 16 barang bukti, salah satu yang jadi atensi ini, ditemukan sejumlah pil double L. Sebanyak 48 butir," kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto. Jumat, 4 Agustus 2023.

Aldo menjelaskan, penemuan puluhan butir pil double L tersebut kala petugas sedang memeriksa dan mengamankan barang-barang milik korban kecelakaan maut guna pengumpulan barang bukti terkait peristiwa tersebut.

3.700 Pasukan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Banyuwangi

"Ditemukan dalam tas, yang didalamnya juga terdapat identitas saudara Fikry," tutur Aldo.

Penemuan tersebut langsung di dalami polisi guna mengungkap kaitan dari kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang penumpang dengan temuan puluhan butir pil double L.

Halaman Selanjutnya
img_title