Viral ! Diduga Polisi Atur Lalu Lintas Hanya Untuk Dokumentasi

Tangkapan layar video viral IG: @receh.ajg
Sumber :
  • IG: @receh.ajg/ VIVA Banyuwangi

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Sebuah video viral di sosial media yang menampilkan seorang pria mengenakan rompi merah diduga polisi, mengatur lalu lintas di persimpangan yang sedang macet hanya sekedar untuk didokumentasikan.

Inilah Daftar Lengkap Lokasi Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Banyuwangi

Video viral tersebut mulai tersebar sejak Senin, 7 Agustus 2023 melalui akun instagram @receh.ajg.

Dalam video tersebut terlihat, seorang pria yang diduga polisi meminta tolong pada seorang anak muda untuk mendokumentasikan saat dia mengatur lalu lintas dengan menggunakan ponsel.

Indonesia vs Uzbekistan, Pemkab Banyuwangi Ajak Masyarakat Nobar!

Setelah dianggap selesai mendokumentasikan, pria tersebut kembali meminta ponsel dan pergi meninggalkan lokasi saat mengatur lalu lintas.

Sesaat kemudian, anak muda yang diduga Pak Ogah tersebut ganti yang melakukan pengaturan lalu lintas yang dalam video tersebut digambarkan sedang dalam kondisi macet.

Pilu, Wisatawan Diperkosa 2 Preman Lokal Saat Kunjungi Pulau Merah Banyuwangi

Sontak saja, video yang hanya hitungan detik tersebut mematik beragam reaksi kalangan netijen.

“Kek nya semua kota ya kek gitu . Gw tiap hari kalau berangkat kerja banyak banget liat mereka poto2 gitu seakan lagi ngatur lalu lintas . Pas udah agak siangan jam 9 keatas mereka sdh ga ada lagi dijalan digantiin sama pak ogah,” kata warganet “Gw juga suka liat klo pagi-pagi di lampu merah, mereka berdua berfoto abis kelar cabut, penasaran cabutnya kemana ya” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title