Oknum Perhutani Banyuwangi Barat Diduga Terima Uang Janjikan Pekerjaan

Korban dugaan penipuan, Dewi Puri Astutik
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Modus penipuan dengan iming-iming menjadi pegawai instansi pemerintahan, nampaknya masih cukup diminati pelaku kejahatan. Seorang warga mengaku ditipu 25 juta rupiah oleh seorang oknum yang diduga mandor tebang Perhutani Banyuwangi Barat dengan modus tersebut.

Diguyur Hujan, Masyarakat Banyuwangi Tumpah Ruah Nobar Indonesia vs Irak

Nasib kurang beruntung dialami Dewi Puri Astutik yang harus mengalami ketidak jelasan nasib pekerjaan untuk anaknya, Intan Maya Adi Pratita selama lebih dari setahun terakhir.

Warga Dusun Kebunrejo Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur tersebut sedang memikirkan hutang pada rentenir yang terus berbunga.

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

Awalnya, Tutik berniat mencarikan pekerjaan untuk anaknya, Intan seorang Sarjana Pertanian lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan bertanya pada sejumlah orang.

"Ada yang bilang, Pak itu (S alias Y) bisa membantu. Ya sudah saya mencoba menghubungi yang bersangkutan," Tutik mengawali ceritanya.

3.700 Pasukan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Banyuwangi

Diduga, S alias Y oknum Mandor tebang wilayah Suko-Licin

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Tutik, akhirnya menemui S alias Y yang diduga merupakan oknum mandor tebang wilayah Suko -Licin yang merupakan wilayah administrasi Perhutani Banyuwangi Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title