Gegara Berisik, Bhabinkamtibnas Aniaya Pegawai Bengkel Motor

Oknum polisi aniaya pegawai bengkel
Sumber :
  • viva.co.id

Grobogan, VIVA Banyuwangi - Rekaman CCTV (Closed Circuit Televison) berdurasi 4 menit yang memperlihatkan oknum polisi melakukan kekerasan fisik kepada dua remaja di kompleks pertokoan di Desa Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Motor Seruduk Mobil, Pengendara Perempuan Terkapar di Jalan Aspal

Belakangan diketahui, yang bersangkutan yakni Aipda AS, Bhabinkamtibnas Polsek Tawangharjo. 

Dalam video tersebut, nampak pelaku yang memakai kaus merah serta mengenakan celana pendek berwarna hitam awalnya memanggil kedua pemuda tersebut. 

Isu Kades Grobogan Digerebek, Warga Ngeluruk Ke Kantor Kecamatan

Remaja berkaus hitam yang datang menghampirinya lantas dicekik dan ditampar oleh pelaku hingga sempoyongan, seorang pemuda lainya bahkan mendapatkan tamparan berkali kali hingga dipaksa jongkok di samping motor menyala yang terparkir. 

Tubuhnya kemudian ditindih lantas telinganya didekatkan ke knalpot yang dibleyer-bleyer. 

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Kades Kemadohbatur Ignatius Gebyar Adi Winarno membenarkan aksi penganiayaan yang terekam CCTV itu dilakukan Aipda AS dan terjadi di wilayahnya pada Sabtu sore 16 September 2023. 

"Kedua remaja yang dianiya Aipda AS yakni RK (20) buruh bengkel, dan FR (17) pelajar SMA. Mereka semua warga Kecamatan Tawangharjo," ungkap Adi, Selasa 19 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title