Viral! Video Pelajar Lompat Dari Lantai 4 Sekolah

Pelajar terjatuh dari lantai 4
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Sebuah video yang dinarasikan seorang pelajar lompat dari lantai 4, viral di sejumlah portal sosial media. Belum diketahui pasti waktu dan lokasi sebenarnya peristiwa tersebut.

Tak Kompromi, Pemkab Banyuwangi Mutasi Guru Pelaku Bully

Dalam tayangan video tersebut terlihat sesosok pelajar tergeletak di lapangan sekolah. Pelajar yang diduga seorang wanita tersebut, masih mengenakan seragam sekolah berwarna merah putih.

Masih dalam video tersebut. Sejumlah orang yang diduga guru sekolah terlihat panik melihat korban terkapar tidak berdaya di lantai halaman sekolah.

Gasak Peralatan Sekolah, Residivis di Banyuwangi Kembali Ditangkap Polisi

Berdasarkan narasi dalam video tersebut, korban terjatuh dari lantai 4 sekolah tanpa diketahui latar belakang dari tindakan pelajar tersebut.

"Ya Allah tragedi banget. Entah anak kelas berapa ini lompat dari lantai 4. Yaa Allah, astagfirullahaladzim," isak suara wanita dalam video tersebut.

Banyuwangi Wujudkan Sekolah Nyaman untuk Optimalkan Program Merdeka Belajar

Sejumlah warga kemudian ikut mendatangi sekolah guna mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Hingga saat ini belum diketahui pasti waktu dan lokasi dari peristiwa dalam video tersebut.