Pria Paruh Baya Tewas Terlilit Tali Saat Pamit Memancing

Proses evakuasi korban
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Nasib nahas dialami Suhairi, pria 47 tahun warga Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kalipuro yang ditemukan tewas saat memancing di perairan sekitar tempat tinggalnya pada Kamis, 16 November 2023.

Truk LPG Alami Rem Blong, Pedagang Kerupuk di Jember Terlindas

Kepada keluarga, korban berpamitan hendak memancing cumi-cumi pada pukul 5 pagi seperti rutinitas yang biasa ia lakukan setiap hari. 

Namun, sekitar pukul 08.30 pagi, dua nelayan yang tengah beraktivitas memperbaiki perahu di Pantai Lingkungan Tanjung, melihat ada ban terombang-ambing ke arah pantai tanpa terlihat ada yang menumpangi. 

Pilu, Wisatawan Diperkosa 2 Preman Lokal Saat Kunjungi Pulau Merah Banyuwangi

"Sekitar 30 menit kemudian, saksi curiga karena ban yang mengapung terlihat agak lambat, seperti ada beban,” terang Kasatpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Ade Mansyur kepada awak media. 

Saksi bersama rekannya kemudian mendekati ban tersebut dan mendapati korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan terlilit tali pada ban. 

Inilah Pendamping Wanita Abnormal Korban Rudapaksa di Bondowoso

Setelah beberapa waktu berupaya melakukan evakuasi dan pemeriksaan, korban dipastikan telah dalam keadaan meninggal dunia yang kemudian dilaporkan ke warga setempat. 

Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat kemudian menuju lokasi bersama petugas Puskesmas Klatak yang kemudian melakukan pemeriksaan luar. 

Halaman Selanjutnya
img_title