Pimpinan Pemuda Daerah Muhammadiyah Banyuwangi Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus pemuda muhammadiyah daerah Banyuwangi 2023-2027
Sumber :
  • Ahmad Fawaid/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Setelah melaksanakan musyawarah wilayah (musywil) pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah terpilih kab Banyuwangi Jawa Timur resmi dikukuhkan pada Sabtu16 Desember 2023.

Jenguk Lansia Sebatang Kara, Bupati Ipuk: Terima Kasih Orang Baik

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di SMK 1 Muhammadiyah Genteng Banyuwangi Jawa Timur, turut hadir pula jajaran pemkab Banyuwangi yang diwakili oleh kepala dinas pemuda dan olahraga, serta hadir pula polsek Banyuwangi Jawa Timur.

Pemkab Banyuwangi Jawa Timur mengapresiasi atas terselenggaranya pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027.

Manfaat Puasa Ramadhan Dalam Mendetoksifikasi Tubuh Seperti ini

Seperti yang disampaikan Abdul aziz hamidi. "Kami sangat mengapresiasi pengukuhan ini karena pemuda muhammadiyah banyak membantu pemerintah Banyuwangi,"  tutur Abdul dalam sambutannya

Kepala Dispora itu juga menyampaikan agar pemuda Muhammadiyah selalu aktif dalam progam pemerintah. "Kami berpesan setelah dikukuhkannya pengurus baru, pemuda Muhammadiyah selalu aktif dalam progam pemerintah dan menjadi inspirasi pemuda Banyuwangi," imbuh Abdul

Tips Bagi Ibu Hamil Saat Bulan Suci Ramadhan, Seperti ini

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) juga berpesan untuk menjaga almamater Muhammadiyah. "Semoga setelah dikukuhkan, pemuda Muhammadiyah bisa menjaga almamater besar Muhammadiyah," ujar Mufti Syafi'i ketua PDM dalam sambutannya.

Mohammad Iqbal selaku ketua terpilih Pengurus baru pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada semua jajaran banom Muhammadiyah.

Halaman Selanjutnya
img_title