Milad ke 1 Majelis Ta'lim dan Sholawat Riyadhul Jannah, Sekaligus Peringatan Harjaba ke 252

Acara Milad Majelis Ta'lim dan Sholawat Riyadhul Jannah
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Milad Majelis Ta'lim dan Sholawat Riyadhul Jannah di Lapangan Desa Kertosari Kacamatan Banyuwangi Jawa Timur berlangsung meriah.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Dihadiri ratusan jamaah, para jamaah terlihat antusias mengikuti kegiatan Milad ke 1 tersebut.

Agenda ini sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi ke 252 Oleh Majelis Ta'lim Riyadhul Jannah.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Gus Putra mewakili panitia milad ke 1 Majelis Ta'lim dan Sholawat Riyadhul Jannah. Mengucapkan banyak terimakasih kepada ratusan jamaah yang hadir.

Gus Alub sebagai sosok panutan juga memberikan ucapan dan doa wujud rasa syukur atas Milad ke 1 "Kita semua alhamdulillah bisa melaksanakan milad, tak lupa saya banyak ucapkan terimakasih kepada jamaah yang hadir dan seluruh jajaran yang terlibat pada acara malam hari ini, serta kami ucapkan selamat memperingati hari jadi Kabupaten Banyuwangi yang ke 252," ujarnya di depan para jamaah Sabtu, 16 Desember 2023.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Pantuan Banyuwangi.viva.co.id acara milad ke 1 ini dihadiri Kabagkesra Yusdi Irawan sebagai perwakilan dari Bupati Banyuwangi.

"Dengan sholawat semoga Kabupaten Banyuwangi menjadi makmur, rejeki mendekat dengan sholawat dan kegiatan keagamaan, sehingga Banyuwangi aman dan tentram," ungkapnya Sabtu, 16 Desember 2023

Halaman Selanjutnya
img_title