Sambut Presiden RI Jokowi Warga Penuhi Areal RTH Maron Banyuwangi

Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi RTH Maroon
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi – Persiapan atas kedatangan Presiden jokowi ke RTH Maroon Banyuwangi, Jawa Timur telah dilakukan satu hari sebelumnya.

KPK Bimtek ke Banyuwangi, Soroti Soal Pengelolaan Keuangan Daerah

Hari ini, Rabu 27 Desember 2023 Presiden Jokowi take off dari Bandara Blimbingsari dan dijadwalkan menuju RTH Maroon untuk menemui warga yang mendapatkan program dari pemerintah Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) dan Perhutanan Sosial (PS).

Pantauan Banyuwangi.viva.co.id menjelang kedatangan RI 1 dilokasi sudah terjadi kepadatan kendaraan dan penumpukan massa di sekitaran Jalan Kh. Wahid Hasyim Genteng Banyuwangi Jawa Timur atau RTH Maroon.

Bupati Ipuk Salurkan Insentif Rp. 7,2 Miliar bagi 1.200 Guru PAUD

Menurut salah satu warga "daripada di rumah, mumpung ada pak jokowi, saya bawa anak dan suami kesini," ungkap Shinta Rabu, 27 Desember 2023.

Persiapan pengawalan ketat juga dilakukan oleh pihak pengamanan terpantau segenap jajaran TNI, Kepolisian, Satpol PP dan Banser.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Kodim 0824 juga digerakkan untuk mengawal Kedatangan Presiden Jokowi. "Ada 100 personil yang diturunkan untuk pengawalan Ring 2 di sekitaran RTH Maroon," Ujar anggota Kodim 0824 pada Banyuwangi.viva.co.id

Setelah agenda di RTH Maroon, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Rogojampi