Ular Piton Lilit Motor Milik ASN Kominfo di Bangkalan

Tangkapan layar video ular melilit bodi motor
Sumber :
  • Viva.co.id

Bangkalan, VIVA Banyuwangi – Seekor ular piton melilit di bodi dan mesin motor milik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan yang tengah diparkir di halaman Kantor Kominfo Kabupaten Bangkalan, Madura

Motor Oleng Kanan, Hantam Truk Muat Kayu

Ular piton tersebut diketahui berada di bodi sepeda motor saat sang pemilik motor tersebut hendak pulang usai bekerja. 

Pemilik sepeda motor yang merasa takut terhadap keberadaan ular yang tak biasa tersebut kemudian melapor peristiwa yang dialami ke Petugas Damkar setempat. 

Motor Seruduk Mobil, Pengendara Perempuan Terkapar di Jalan Aspal

"Petugas dari Damkar berupa untuk menolong dan mengeluarkan ular dari sepeda motor," kata petugas Damkar Kabupaten Bangkalan, Moh Multazam dikutip VIVA.co.id.

Namun demikian, damkar yang dibantu sejumlahm warga berupaya mengevakuasi ular anak piton dari dalam bodi kendaraan mengalami kendala sehingga prosesnya berjalan sangat sulit dan memakan waktu lama.

KPK Bimtek ke Banyuwangi, Soroti Soal Pengelolaan Keuangan Daerah

Kesulitan terjadi selain akibat lilitan ular cukup kuat, binatang melata tersebur juga telah berada di dalam bodi kuda besi. 

Untuk melakukan evakuasi, petugas terpaksa membongkar paksa skuter matik tersebut. Hingga akhirnya satu jam kemudian petugas damkar berhasil menangkap ular menggunakan alat penjepit khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title