Hilang 4 Hari, Seorang Pria Ditemukan Terkubur Meringkuk di Tengah Kebun Jati

Lokasi penemuan jasad Abdul Jalal
Sumber :
  • Dok. Tagana Jember/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi – Berakhir sudah pencarian Abdul Jalal oleh keluarganya setelah pria usia 71 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi terkubur di dalam tanah. Saat ditemukan, korban yang sudah tewas tersebut dalam kondisi meringkuk dan terkubur di Tengah Perkebunan Jati.

Bacabup Petahana Berburu Rekom, PKS Jember: Banyak yang Disampaikan

Penemuan jasad warga Dusun Watukebo Desa Andongsari Kecamatan Ambulu Jember Jawa Timur ini bermula ditemukannya sebuah gundukan tanah baru. Minggu 14 Januari 2024.

Gundukan tanah yang berada sekitar 200 meter dari akses jalan umum tersebut cukup mencurikan warga yang tengah mencari keberadaan Abdul Jalal yang sudah 4 hari tidak diketahui.

Datangi PDIP, Mantan Birokrat Pemkab Jember Maju Pilkada 2024

“Ada gundukan tanah yang cukup mencurigakan karena banyak dikerubungi lalat diatasnya,” ujar Anggota Tagana Dinsos Jember, Arid Fitriadi pada wartawan.

Saat dilakukan pembongkaran pada gundukan tanah yang mencurigakan tersebut, ditemukan jasad korban dalam kondisi meringkuk.

Pj Gubernur Jatim Tinggalkan Acara HPN Sebelum Selesai, PWI: Kami Kecewa

“Masih mengenakan pakaian lengkap. Tubuhnya mulai membengkak dan busuk. Tapi pihak keluarga masih bisa mengenali dari pakaian yang dikenakan,” tutur Arid. Minggu 14 Januari 2024.

Menurut Arid, saat ditemukan tidak ketahui tentang tanda mencurigakan pada tubuh korban yang bisa menjadi petunjuk awal penyebab kematian kakek yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
img_title