Guna Berdaya Saing Yang Kompetitif, Mahasiswa KPI IAI Syarifuddin Gelar Pameran Fotografi Jurnalisti

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kaprodi saat melihat kegiatan pameran
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA BanyuwangiDemi untuk bisa berdaya saing yang kompetitif dengan kabupaten/kota lainnya, Mahasiswa Komunikasi  dan Penyiaran Islam (KPI) Angkatan 2022 Institut Agama Islam Syarifudin (IAI Syarifudin) Lumajang, menggelar pameran fotografi jurnalistik, di Perpustakaan Mula Malurung, Senin, 22 Januari 2024.

Masyarakat Tidak Sadar Bayak Pajak, ini Dampaknya

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lumajang, Paimin, secara langsung membuka kegiatan pameran tersebut yang didampingi Kepala Progam Studi (Kaprodi) KPI IAI Syarifudin Lumajang, Achmad Arifulin Nuha.

"Saya berharap mahasiswa KPI IAI Syarifudin Lumajang ini bisa membawa Lumajang semakin kompetitif, dan juga bersaing dengan kabupaten/kota lainnya, salah satunya Kabupaten Banyuwangi," kata Paimin pada Banyuwangi.viva.co.id.

Akses Malang-Lumajang Kembali Longsor, ini Rute Alternatifnya

Paimin juga menjelaskan, Kabupaten Lumajang kini berkompetisi, dengan Kabupaten Banyuwangi, karena rakingnya saling kejar-kejaran.

"Kabupaten Lumajang kini berpotensi dengan Kabupaten Banyuwangi karena memiliki sumber daya alam yang sama-sama baik," lanjutnya.

PT KAI Daop 9 Jember: Perlintasan Kereta Api Liar Segera Dinormalisasi

Sementara dari Kaprodi KPI IAI Syarifudin Lumajang, Achmad Arifulin Nuha, sangat berkesan, karena pameran fotografi baru pertama kali digelar, dan mendapatkan apresiasi yang bagus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang.

"Ini masih baru pertama kali pameran fotografi jurnalistik digelar, sudah cukup baik untuk mahasiswa KPI Angkatan 2022," ujar Arifulin saat ditanyai wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title