SBY dan AHY Disambut Rangkaian Pawai Motor serta Lin

Ratusan angkot (Lin) sambut kedatangan SBY dan AHY di Banyuwangi
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ribuan massa pendukung Partai Demokrat antusias menyambut mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam lawatannya ke Kabupaten Banyuwangi. Ribuan massa tersebut melakukan konvoi pengawalan dengan mengunakan motor serta lin dan truk-truk besar.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Dengan menggunakan motor, ribuan massa yang berasal dan seluruh Kabupaten Banyuwangi berjajar rapi di sepanjang jalan menuju RTH Maron Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Senin, 29 Januaria 2024.

Sejak mulai pagi hari, ratusan pemotor tersebut sudah parkir dan berniat ikut mengawal kedatangan SBY dan AHY menuju RTH Maron.

Gebuk Mafia Tanah, AHY Selamatkan Uang Negara Rp 324 Miliar

“Kemarin malam saya dengar Pak SBY dan Mas AHY akan datang. Ini saya sudah mulai pagi di sini. Mau ikut ngawal pokoknya,” ujar Wijianto yang mengaku asal Wongsorejo.

“Saya bersama istri sengaja berangkat pagi banget biar tidak ketinggalan. Kapan lagi bisa ketemu Pak SBY dan Mas AHY dari dekat,” tutur Didit yang berasal dari Curahjati.

Serahkan 10.000 Sertipikat Tanah Elektronik, Presiden Jokowi: Banyuwangi Terbesar di Indonesia

Ribuan motor sambut SBY dan AHY terparkir hingga jarak 10km

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Ratusan angkutan kota (Lin) juga banyak berjajar di sepanjang jalan Kedayunan hingga Rogojampi yang berjarak hampir 10 kilometer.

Halaman Selanjutnya
img_title