Penuhi Undangan Sahur Bersama Paguyuban PKL Bondowoso, Sinta Nuriyah Ajak Masyarakat Berbudi Luhur

Sahur bersama Shinta Nuriyah Wahid
Sumber :
  • Zainul Muhaimin/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi –Paguyuban Pekerja Kaki Lima (PKL) Bondowoso Jawa Timur (Jatim), menggelar dialog kebangsaan dan sahur bersama ibu Sinta Nuriyah Wahid, Kamis 28 Maret 2024.

Wanita Abnormal Jadi Korban Pemerkosaan 3 Pria Setengah Abad Hingga Hamil?

Dilaksanakan di tempat PKL alun-alun Bondowoso, acara tersebut dipadati oleh ratusan warga Bondowoso dari lintas agama maupun lintas sosial.

Dalam sambutannya, ketua paguyuban PKL Bondowoso, Mujiati mengucap syukur atas kehadiran istri Alm. Presiden keempat Republik Indonesia (RI).

Warga Pakel Bersuka Cita Usai Tanda Tangani Kemitraan dengan PT Bumisari

"Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada ibu nyai Sinta Nuriyah yang telah berkenan hadir bersama kami disini dalam rangka sahur bersama. Karena sejatinya kami disini hampir tidak bisa bertemu ibu nyai disebabkan terdapat aturan pada 2017 yang melarang kami mencari nafkah di PKL alun-alun ini," ungkap Mujiati.

Kendati demikian, Mujiati tetap bersyukur karena sampai saat ini para PKL masih bisa mencari nafkah di PKL alun-alun Bondowoso.

Edarkan Pil Koplo, 2 Pemuda Ditangkap Satnarkoba Polres Bondowoso

Menurut Mujiati, mendapatkan kesempatan sahur bersama ibu Sinta Nuriyah merupakan kesempatan yang sangat luar biasa.

"Kami disini hanya menyampaikan perihal acara ini melalui grup paguyuban PKL, dan Alhamdulillah banyak teman-teman yang list untuk hadir," ucap Mujiati.

Halaman Selanjutnya
img_title