Cara Mengenali Pangkalan Elpiji Resmi Pertamina, ini Informasinya

Ilustrasi Papan nama pangkalan resmi elpiji
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Munculnya dugaan peredaran tabung gas 3 kilogram di Kabupaten Banyuwangi yang isinya hanya 50 persen, Pertamina menghimbau agar masyarakat melakukan pembelian tabung gas elpiji 3 kilogram hanya pada pangkalan resmi Pertamina. Di luar pangkalan resmi, pihak Pertamina mengaku tidak bisa memberikan jaminan atas kualitas tabung elpiji yang dipasarkan.

RUU Penyiaran Larang Tayangan Mistis, IJTI Banyuwangi: Tidak Ramah Budaya Indonesia

Menurut Taufik Kurniawan, Sectionhead Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Regional Jatim Bali Nusa Tenggara.

Pihak Pertamina telah menunjuk pangkalan resmi untuk melakukan penjualan tabung gas elpiji 3 kilogram dengan kualitas jaminan mutu.

5 Lokasi Rekomended Saat Berkunjung ke Banyuwangi, Menarik Sekali

“Karena jika belinya di pangkalan elpiji resmi pertamina itu baik takaran maupun kondisi fisik tabung dan lain sebagainya itu sudah dijamin kualitas dan kuantitasnya,” ujar Taufik Kurniawan. Jumat, 5 April 2024.

Humas Pertamina Jatimbalinus, Taufik Kurniawan

Photo :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi
Pelajar Banyuwangi Bertemu Elon Musk, Cek Deretan Prestasinya

Pangkalan elpiji resmi Pertamina bisa kenali dengan tanda yang paling mencolok berupa terpasang papan pengumunan berwarna hijau pada pangkalan elpiji resmi.

“Ada call center 135 di situ untuk pengaduannya. Call center 136 untuk ESDM juga tercantum di situ,” tutur Taufik Kurniawan secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title