Lihat Toko Sembako Tidak Dijaga, Seorang Pemuda Curi Sekarung Beras

Pelaku pencurian beras
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Kejahatan bukan hanya karena ada niat pelaku namun juga karena ada kesempatan, mungkin sebuah ungkapan yang tepat untuk informasi berikut. Seorang pemuda yang berniat belanja di sebuah toko sembako, justru nekat mencuri sekarung beras karena melihat toko tidak ada yang menjaga.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

Zainul Rofiki tidak berkutik saat diinterogasi sejumlah warga yang berhasil menangkapnya di jalanan Desa Alasbuluh, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur sekira pukul 09.00 Wib. Kamis, 4 April 2024.

Pemuda tersebut berhasil ditangkap, setelah berusaha kabur dengan menggunakan motor warna coklat sambil membawa sekarung beras.

Pos Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Banyuwangi Ada di Wilayah Selatan, Disini Lokasinya

Polisi evakuasi pelaku

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Sebelumnya, Zainul Rofiki diduga sebagai pelaku pencurian sekarung beras isi 25 kilogram dari toko sembako Kevin milik Ervan Effendi.

Cerpen using, Judul: Pecel Pitik

“Saat itu istri saya sedang ke belakang. Namun tiba-tiba liat ada yang kabur bawa beras. Dan langsung teriak maling,” ujar Ervan Effendi.

Mendengar terikan tersebut, Ervan Effendi bersama warga langsung melakukan pengejaran pada pelaku yang kabur menggunakan motor.

Halaman Selanjutnya
img_title