Pertemuan 5 Partai Besar Batal Digelar, Michael: Bukan Batal Tapi Ditunda

Michael Edy Hariyanto, Ketua Partai Demokrat Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Pertemuan 5 Partai besar di Banyuwangi yang sedianya akan dilakukan hari ini. Jumat, 19 April 2024 di sebuah tempat di Banyuwangi batal dilakukan. Waktu pertemuan ditunda sampai batas waktu yang disepakati.

Warga Pakel Bersuka Cita Usai Tanda Tangani Kemitraan dengan PT Bumisari

Perpolitikan di Kabupaten Banyuwangi menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 semakin dinamis. Riak-riak gerakan politik mulai terjadi secara intens.

Beberapa partai politik ada yang sudah mulai tes ombak atas calon yang diusungnya dan ada partai politik yang masih terkesan malu-malu untuk mengusung bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi mendatang.

BMKG Banyuwangi: Waspada Cuaca Ekstrim dan Gelombang Tinggi

Seperti yang dilakukan Partai Demokrat Banyuwangi yang semakin intens menjalin komunikasi politik dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Garuda.

Malahan, Partai Gerindra dan Partai Nasdem juga dikabarkan ikut menjalin komunikasi secara intens dengan bakal koalisi antara Partai Demokrat, PKB dan Partai Garuda.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Sedianya, para petinggi kelima partai tersebut diagendakan akan bertemu di sebuah tempat di Banyuwangi pada hari Jumat, 19 April 2024.

Namun berdasarkan informasi yang didapatkan Banyuwangi.viva.co.id. pertemuan tersebut batal dilakukan pada waktu yang telah disepakati.

Halaman Selanjutnya
img_title