Michael: DPP Memberikan Mandat Untuk Maju Sebagai Bupati Banyuwangi

SBY bersama Michael Edy Hariyanto
Sumber :
  • Dok. Bakomstra BWI/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Bursa bakal calon Bupati Banyuwangi terus bertambah. Sejumlah nama sudah banyak bersliweran di sejumlah platform sosial media atau media portal daring. Nama-nama tersebut berasal dari partai Politik, pengusaha, birokrat serta politisi dan tokoh Masyarakat yang akan digadang-gadang bisa membawa Banyuwangi lebih baik di masa depan.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Nama Michael Edy Hariyanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi ikut mewarnai bursa bakal calon Bupati Banyuwangi.

“Saya mendapatkan mandat dari DPP untuk masuk dalam Pemerintahan. Tentu saja sebagai orang nomer satu. Bupati pastinya,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Mandat tersebut disampaikan langsung Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Michael Edy Hariyanto.

“Mandat tersebut disampaikan secara lisan oleh Pak SBY saat bersama Ketum (Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono). Ini yang menjadi acuan saya,” tutur Michael Edy Hariyanto saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

Kembalinya Partai Demokrat dalam pemerintahan menjadi dasar keluarnya mandat tersebut dalam perhelatan pilkada Banyuwangi. 27 November 2024.

“Jadi seluruh Ketua DPC se Indonesia wajib masuk dalam Pemerintahan di daerah. Apa artinya? Seluruh Ketua DPC wajib maju sebagai calon Bupati di daerahnya masing-masing,” kata Ketua Michael. Jumat, 19 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title