Bacabup Banyuwangi, Chandra Astan Berjuang Untuk Masyarakat Melalui PDI Perjuangan

Tim pemenangan Chandra Astan daftar Bacabup Banyuwangi
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Tokoh masyarakat yang dikenal dengan beragam kegiatan sosialnya, Chandra Astan terus melanjutkan perjuangannya. Kali ini politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut ambil bagian dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Melalui tim pemenangannya, Chandra Astan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi melalui PDI Perjuangan Banyuwangi.

Dipimpin oleh Ardi, Tim Pemenangan tokoh masyarakat Banyuwangi tersebut datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi sekira pukul 11.45 Wib. Selasa, 23 April 2024.

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Chandra Astan Menyapa Ratusan Masyarakat

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Pengambilan berkas ditemui langsung oleh Eko Sukartono, Ketua Panitia Penerimaan Bacabup Banyuwangi dari PDI Perjuangan.

Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

“Chandra Astan merupakan kader PDI Perjuangan yang sangat potensial, saya pikir sudah selayaknya beliau ambil bagian dalam Pilkada,” ujar Eko Sukartono.

Menurut Eko Sukartono, potensi kepedulian sosial yang tinggi dari Chandra Astan sangat pas untuk memajukan Banyuwangi dan seluruh lapisan masyarakat ikut merasakan serta menikmatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title