Ipuk Mulai Terbuka Soal Keikutsertaaannya di Pilkada Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani sudah mulai terbuka soal keikutsertaannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi yang digelar 27 November 2024.

YROI Jawa Barat Gelar Halal Bihalal dan Kopdargap, Seperti ini Kegiatannya

Meski belum secara gamblang, namun Ipuk perlahan mulai memberi kode-kode tipis bahwa ia akan kembali mencalonkan diri sebagai bupati periode selanjutnya. 

“Alhamdulillah saya sudah dapat rekom dari Golkar, kalau dari PDIP juga Insya Allah. Sudah 2 partai, Insya Allah, semoga dimudahkan segalanya,” kata Ipuk pada Banyuwangi.viva.co.id.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

Meski belum melakukan pendaftaran secara langsung ke Kantor DPC PDIP Banyuwangi, Ipuk mengaku telah berkomunikasi dengan partainya untuk upaya mendapatkan rekomendasi maju sebagai bacabup, begitu juga dengan partai lainnya. 

“Partai lain juga sudah ada komunikasi, karena saya ingin menjaring keinginan dari banyak pihak termasuk di antaranya partai,” tutur Ipuk. 

Didik Nini Thowok Kagumi Seni Komunitas Lintas Iman Banyuwangi

Ipuk juga saat ini tengah dalam proses untuk meminta arahan serta evaluasi terhadap kinerja yang selama ini telah dilakukan sebagai Bupati Banyuwangi. 

“Saya juga harus mengevaluasi diri kira-kira saya layak maju atau tidak dengan kinerja selama ini,” urai Ipuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title