Polresta Banyuwangi Jembatani Tali Asih Warga Pakel dan PT Bumisari

Warga Pakel saat menerima tali asih dari PT Bumisari
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Polresta Banyuwangi memfasilitasi pertemuan antara warga Desa Pakel Kecamatan Licin dengan PT Bumisari di Pendopo Kantor Desa Pakel pada Rabu, 24 April 2024 malam.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Sebanyak 30 warga yang hadir duduk bersama dengan sejumlah pekerja dari perkebunan PT Bumisari didampingi Kapolresta Banyuwangi, Camat Licin serta perangkat desa. 

Warga sengaja dipertemukan dengan perwakilan perkebunan PT Bumisari dalam rangka serah terima tali asih dan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak. 

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Hal tersebut menjadi upaya Polresta Banyuwangi menjembatani kepentingan antara pihak perkebunan dan warga Pakel agar ada titik tengah yang menguntungkan bagi kedua pihak. 

Selain itu, pertemuan tersebut juga diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat di Desa tersebut.

Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

“Kami inisiasi ini setelah serap aspirasi beberapa kali dengan warga Pakel dan PT Bumisari. Ini jalan tengah bagi keduanya supaya kehidupan bermasyarakat terjalin harmoni,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombespol Nanang Haryono pada Banyuwangi.viva.co.id.

Warga Pakel saat menerima tali asih dari PT Bumisari

Photo :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title